Mesin Penterjemah

Rambut baru

Beberapa hari lalu saya memotong rambut saya yang berwana coklat ini dengan gaya yang paling mutakhir bahkan diluar kebiasan orang kebanyakan (kata temen). Saya memotong rambut model cepak dengan sedikit mohawk yang sangat tipis, lebih tipis dan pendek dari cowok kebanyakan. Karena hal itu, temen-temen saya bilang kalau saya sudah hampir "gila". Menurut saya itu bukan hal gila, tapi itu tentang passion, tentang bagaimana saya merasakan suatu kepuasan batin. Berganti gaya rambut mungkin sudah biasa bagi kalangan artis, punsaya yang orang awam. Entahlah, bereksperimen dengan gaya rambut sudah menjadi kewajiban bagi saya. Rambut pendek gaya apa pun sudah dicoba. Parahnya, saya pernah dipanggil rambut helm 🙊
Tapi tak mengapa, orang yang suka mengusik kehidupan orang lain terlalu sibuk mengurusi hidup kita(sebenernya alibi akibat risih)
Tapi sumpah, kali ini bener-bener puas sama rambut yang lebih keren dari cowok-cowok, super tipis, cepak, mohawk, aaaaaaa ini baru keren! 😁