Mesin Penterjemah

Aku kangen kalian semua 'Sheshat Comunity Sibian' < Scs > kelas 9.1 SMP Negeri 50 Palembang angkatan 2008-2009 :* i CAN't forget

JUJUR be awal pertamo masok kelas ini dak galak nian aku. Cz aku tepisah dewek dari rombongan aku, mereka semua ado di 9.5 ..
Sakeng dak galak ny tuh ak sampe lebor d awal2 masok kelas 9, ak bepeker kalu datau la bso ap idak beadaptasi smo mreka ..
Wlaupun la saleng kenal tapi idak akrab mano skelas pulo dg musuh bebuyutan .
Awal ny dduk sebangku dg nopi tapi abes it ak dduk dg ulan smpe tamad :D
byk nn peristiwa yg dak bakal aku lupo di kelas in :')
mulai dari atok yang mara gara2 kami rebod pas pertamo kali dy ngajar dikelas kami sampe kami buat perjanjian, keGILOan kami dak abes2 sekelas tuh, byk yg pacaran dkelas haha , ado pulo saat lg bebala dn baekan uong pcaran tw galo sklas :'), aku jug smpet cinlok dg musuh ak haha (jadi malu), di kelas stress in dapet julukan galo, dari a-y bhkan wali kelas kmi jug ad julukan :D, seru ny kalu lg ad yg bbala, ngakak bareng, ak mgkn betino terKEROK dsni, gawe gilo begoco dg lanang, begulet, maen boombastis, ngerujak bareng, trmehek2, kruma budak2, poto2, wisata kuliner, maen warnet, dak bkal di lupoi :')
tangis,tawo,lucu2an mara lasuda galo pkok ny ILYSM Scs :*

ni lah bdk2 sheshat :
-wuland :cek
-aku :welas
-indah:keteng
-ntan:rujak
-oqib:uztad
-leman:kaka
-nia:diem
-fjar:romad
-ewa:chila
-ami:pelit
-diana:neng
-rani:ndut
-fjri:veno
-rika:shela SSTI
-nopi:icem
-berly:engkong
-cut:kwn tuja
-depi:beber
-hardy:kecik
-lia:bontet
-dian:kwn mrtini
-andri:keteng jug
-angga:bwang
-mstika:tkus
-akbr:artis nd rajo bokep
-ares:tajoden minyak
-byu:kalem
-asan:sampah,item,jelek,kubu,bau,males haha
-ade:bejo
-martini:manda emo tuja(tkg jamu) hantu pukang
-ridik:pasha/afgan
-haykal:OKB tkg ngadu ank papa
-fitar:jamelaa, petir langas, tkg tedok
-agung:tawon
-pendi:alien
-jery:korea
-yogi:pskopat

amper lupo ..
Bos kami pak MULYADI RASYID alias atok ..
Haha

ni lah kami galo2, buad yg baco in mav kela men ad yg dk jelas :D
ak SAYANG KAMU GALO2 'Sheshat(9.1) Comunity(kelas) Sibian(kuntilanak)'
kelas 9.1 ktrnan kuntilanak galo :D
HAHAHAHAHAHA

ILYSM SHESHAT ..
You're apart of my LIFE :*


 jeudi 2 décembre 2010 curhatan di FB waktu kangen 9.1 :'(