Mesin Penterjemah

Selamat jalan sahabat :'(

Lahir : 20 desember 1993
wafat : 13 maret 2011
(17 tahun 2 bulan 3 minggu)
SELAMAT JALAN SAHABAT, YESSI ARIYANI :'(
mungkin aku tidak terlalu lama kenal kamu ..
Sejak aku jadian sama adit, aku tau kamu dari FB ..
Tapi mulai saling kenal ketika awal november 2010 . Saat itu aku buat status dalam bahasa Jerman buat adit, lalu kamu comment disitu ..
Sejak saat itu , kami sering coment.an , lalu tukeran no. Hp ..
Sering sms.an , dy juga kdang sdkt cerita ttg darma, suka tag note di FB , like stts ak, kdang jug wall.an ;(

saat dy mau 17 tahun , dy buad stts2 ttg gak sabar lg 17 tahun . Sampe akhrnya tgl 20 desember 2010 dy 17 tahun :')
kata kamu, aku orang kedua yg sms kamu stlh darmo ;(
*mgkn aku bukan teman yg dekat , tp ak jug sering share sma kamu dan sebaliknya ..

Saat kmu 17thn, ak jnji mau ksh kmu voucher nntn buad kamu sm darmo, tp syg ny ak blm smpet2 ngasihin nya ..
Beberapa hari yang lalu , aku smpet bhas ttg jnji itu sama kamu ..
Kamu bilang 'iya syg mksh y, kmu sm adit baik bgt'

masih ingt bgt kta2 itu, smpet jug coment stts dy ttg hujan :(
masih smpet like stts2 kamu , pkok ny gak kpikiran kalo kamu pergi scpat in :(

*partai pmbukaan DBL 2011 di plmbg (GOR Lumban) adlh hri prtma dn trakhr ktmu kamu , dan aku ngasih baju dr adit buad kamu wrna item . Kamu ambil itu d dpn OSELLA sama pebros , ak hujan2an ksana ..
Masih inget bgt, kalo tw it yg prtma dn trakhr, ak bkal ktmu kamu lama2 ;(

tanpa ad yg mnyangka, kmu scpat in ninggalin kta smua ;(
*semoga kamu tenang disana sayang, do'a kami selalu menyertaimu ..
Selamat jalan sahabat , semoga kamu mendapat tmpat yg lapang disana ..
*buat kluarga yg dtnggalkan yg tabah ya ;(
*buad darmo dan shbt2 alm, trutama (rafe) yg tabah ya ..
Cuma do'a yg bisa kita beri


 par Sheilla Andriani Rizky, lundi 14 mars 2011, 21:54

catatan yang aku buat sehari setlah kepergian slah satu sahabat baru yang snagat baik ;")