Mesin Penterjemah

Perayaan puncak HUT Kompas MuDA 4th anniversary @istora senayan(Jakarta)

Cerita ini tentang perjalan panjangku dari Palembang-Jakarta-Palembang

*berangkat dari Palembang jam 7 malem tanggal 23 februari 2011, dengan jumlah kurang lebih 29 orang (batch 2, 3, pak erwan, dn sopir) perjalan panjang ditempuh dengan bus pariwisata white horse, lalu saat di bakauheni kami naik kapal untuk menyebrangi selat Sunda. Perjalan darat dari merak pun di tempuh setelah 3 jam di kapal. Waktu terus berjalan dan tanpa terasa sudah menunjukkan jam 5 sore, dan kmi tlah sampai di Plasa Senayan dengan keadaan belum mandi. Sampe disana seluruh kompas MuDA disambut dengan Welcoming Party dan sambutan yang LUAR BIASA :*
sehabis dari sana, kami beranjak ke TMII dan tidur di penginapan Desa Wisata (JakTim) , sampai disana langsung mandi hehe ..
*besoknya, sarapan di tempat makan, sehabis itu kami dibagi kelompok untuk tampil saat makrab, latihan sampe jam 11, langsung beranjak ke istora senayan. Pada rangkaian acara, aku ikut tampil main perkusi saat tiup lilin setelah penampilan RAN. Setelah acara tsb, kami langsung ke MARKOM melihat proses percetakan koran, sosialisasi tentang KOMPAS GRAMEDIA, dan proses2 editing sebelum dicetak dan di sebar di seluruh INDONESIA, sehabis itu langsung ke TMII lagi, dan tidur.
*besoknya, sarapan lagi dan langsung kunjungan ke T-sel, sehabis itu ke Istora lagi, dan GS nya Abdul & Coffe Theory, sehabis itu ke TMII lagi dan jam 8an ke Anjungan (Jatim) untuk makrab. Saat sebelum tampil, ak liad setan dan shock trus gak jadi tampil sama anak2 lain ;(
habis acara kami pulang ke TMII lagi (bolak-balik tyap hari)
*besoknya, sarapan terakhir. Bareng anak2 jogja ngakak rame2 :D hahaha
habis itu kami kunjungan ke world robotic, thamrin city. Ak ikt ksana, tp pulang dluan. Nah acra apa aja lagi, aku gak tau deng :p
aku pulang dluan dan sampe jam 6 sore di rumah .

Nb:
-mav temen2 ak dluan, cpek bgt naek bus ..
-aku gak bakal lupa pertemuan ini walau singkat
-disini ak mendapat byk pngalaman
-bangga bisa jadi Kompas MuDA, dan keluarga kompas

JAYA SELALU KOMPAS MuDA !!!! :*

Sheilla Andriani Rizky, mardi 1 mars 2011, 11:39 · sepulang dari jakarta, menulis ini :D