Mesin Penterjemah

#curcol (gak ada judul)

Dalam kesunyian aku sendiri, berjalan dengan hati yang sepi diiringi oleh rintik hujan yang setia menemani. Aku lalu bertanya pada diriku, apakah masih ada sesosok pangeran baik hati untukku ? :')
Aku hanya bisa selalu bertanya tanpa ada jawaban yang pasti. Mungkin takkan pernah ada lagi cinta yang singgah untuk diriku karena aku tak pantas meraih cinta. Jika memang dia ingin pergi untuk meninggalkan aku selamanya, aku terima. Namun jika dia hanya pergi tuk sementara, maka aku akan selalu menanti hari dia datang lagi kehidupku. Ingatlah masa-masa indah dimana kita masih berdua, jangan ingat masa-masa kelam yang telah lalu, jika memang masih ada cinta untukku. Tapi bila tak ada lagi cinta , aku hanya bisa cinta dan sayang tanpa meraih balasannya. Aku memang bukan wanita sempurna, dan aku hanya wanita hina. Tapi mesti kau tahu CINTAKU UNTUKMU SELAMANYA meski kita tak lagi bersama nantinya, aku akan selalu mengingatmu dan tak akan pernah melupakannya.



par Sheilla Andriani Rizky, samedi 13 novembre 2010, 21:02 ·