Mesin Penterjemah

Sabtu yang luar biasa aneh (11/5/2013)

Hello blogger hari ini adalah hari kedua dalam hidup saya untuk menulis diary di blog. Saya rasa, kalau menulis dibuku tulisan saya terlalu memalukan untuk dilihat karea begitu jeleknya. Sebenarnya saat saya menulis ini blm saatnya saya tidur, tapi tak apalah daripada seperti kemarin kemaleman nulis toh jadi bangun kesiangan hehe. Bangun jam 08.00 itu menyenangkan juga ya, sabtu adalah hari kesuakaanku, karena disaat semua masih sekolah, kuliah, dan bekerja aku malah santai-santai dirumah. Pagi ini aku terus-terusan bermalas-malasan, tapi pagi ini sedikit beda, maklum saja ini sabtu keduaku bersamanya, ya bukan promosi sih cuma mau bilang aja sejak 1 mei 2013 aku sudah punya pacar lagi hehe. Setelah 2 tahun loh akhirnya puya pacar, tapi abang tetap terus menjadi pahlawan hidupku hingga detik ini (y) pagi ini sepertinya dia ingin sekali aku sapa, hingga membuat tweet gitu, astaga maaf ya aku memang orang yang cuek. Makanya cuma dengan abang aku mampu bertahan lama. Ya hari ini aku sms'an terus dengannya, saat naik, turun bus, ke kambangan, di halte, bangun tidur, makan, nonton tv dan aku terus-terusan saja sms'an sama dia, cuma herannya dia selalu bicara soal cinta, dan aku sangat membenci hal konyol seperti itu -_- bagai kutub magnet yang sama, kami saling tolak menolak, aku sungguh kesal terhadapnya. Tak bisakah sejenak dia diam tak membahas soal perasaan? Astaga!!!!!!! Semoga-semoga dan semoga dia tidak pernah tau apa yang sebenarnya aju rasa, aku selalu tersulut emosi saat menghadapinya. Aku butuh proses! Aku tidak bisa seketika menyanyangimu dengan begitu saja, ingat kamu sedang bersama aku,aku dengan segala kekurangan dan kelebihanku, tolong hargai aku dan perasaanku. Hari ini full, main perasaan ga ada kegiatan lain, cuma dirumah dan sebentar ke kambang, nothing special :) semoga takkan ada sabtu-sabtu seperti ini lagi :') selamat malam, selamat tidur my-Kun! Abang, dan preman ....