Mesin Penterjemah

Hallo NiceSunday (12/05/2013) #telatpostingAkibatGangguanAkut


Dear My Blog,
Malam ini aku merasakan kebahagiaan luar biasa :) aku mau cerita banyak, pokoknya aku suka hari ini ({})
Pagi hari ini aku bangun lebih awal dari kemarin, ya aku bangun pukul 06.00, aku masih terus melihat bm, kali saja itu anak yang janji bayar garskin tau-tau ada depan rumah hehe
Tapi menunggu sambil makan itu bukan ide bagus ternyata, ya karena perut sudah tidak bersahabat nau tak mau harus diganjal, jadilah seporsi model dan seporsi nasi minyak, hmmm yummyyyyy :9 ohya, seketika habis makan teringat janji akan seseorang, ya aku lalu nge-bbm'in itu anak, janji awalnya jam 10 sih tapi jam karet deng heheh. Habis makan, nyuci baju, nyuci piring, nyapu, masak nasi, terakhir mandi :') yaaaa usaha supaya bisa keluar. Saat semua kelar, eh si anak yang dari tadi pagi ditunggu baru datang -_- lagi-lagi memperlambat saja, aku kan mau segera hangout dan bertemu seseorang huh! Yapp untung ga lama, akhirnya aku bisa ketemu dia hihi
Ga perlu diceritain prosesnya, eh tau-tau ada di ruang tamu my-kun :D dari sekian banyak pemandangan disana ada seorang gadis kecil yang benar2 menarik perhatianku. Sungguh manis sekali ini anak, aku menyukainya, ingin selalu memluk dan menciumnya, sayang dia keponakan my-kun bukan adikku hehe
Akhirnya bisa cerita-cerita lagi yeyeyeyey bahagia loh, miapa? Miapapun deh ;;) selain itu juga, ada hal yang benar2 diluar ekspektasi saya. Apa? Ya, ternyata saya ditumpangi di mobil mereka dan diposisikan didepan disamping my-kun, my god ini apa? :/ jantung ini rasanya mau jatuh ke tanah, mampus ini kok kayak ada kode dari kakak2nya, nervous? Ga deng, ga salah lagi x_x dia bilanga pa aku jawab apa hahahaha si kecil lucu, lagi-lagi menarik perhatian, setelah dirumah melihatku dengan aneh kali ini dia melihatku di mobil dengan jarak yang jauhhhh lebih dekat o:) nice girl! I like you !!!! Besar jadi kayak aku ya kakak :D
Tapi sayang sekali, kebersamaan hanya berlangsung sekitar 2jam :( tapi tak mengapa, bisa bersamanya hari ini saja sudah menyenangkan. Kalo soal nyimas dan dilah ga perlu ditulis, karena selalu saja menyenangkan berteman dengan mereka, mereka selalu setia mendengarkan ceritaku, dan mereka cuma bilang aku ini aneh, karena pacaran dengan siapa dan senengnya kalo jalan sama my-kun. Ya aku akuon, aku ANEH. Tapi aku akan terus berusaha menjadi normal. Semoga lain waktu, kita bisa punya Quality Time myGoodBoy. GoodNight pencuri hati :)