Mesin Penterjemah

Assalamu'alaikum Ramadhan

Bismillahirohmannnirohim ...
Alhamdulillah sekarang sudah memasuki 2 Ramadhan 1435 H, betapa bersyukurnya saya Ramadhan kali ini merupakan Ramadhan Ke-19 kalinya dalam hidup sekaligus Puasa Ke-13 kalinya. Selain itu, berkha Ramadhan selalu menhingatkan saya akan kisah percintaan saya 5 tahun terakhir. Alhamdulillah, 23 Agustus 2009 lalu jadi kali pertama bagi saya dan ia saling mengenal lebih dekat. Mungkin ini sudah suratan takdir hingga akhirnya komunikasi panjang melalui telepon dilanjutkan dengan pertemuan- pertemuan. Entah bagaimana, pertemuan tersebut sangat membekas dan menumbuhkan benih-benih cinta bagi kami berdua. Hingga akhirnya tak ragu kami menjalin hubungan "pacaran" pada 6 Oktober 2009, hubungan yang kami jalani pun pasang surut hingga akhirnya kami memutuskan "putus" pada 28 April 2011 hingga detik ini. Memang, kami bukanlah sepasang kekasih lagi, tapi rasa kasih sayang itu tak pernah luntur dihati kami, maka Insha Allah kami akan terus mempertahankan rasa ini. Oktober nanti kami tepat 5 tahun, dan berdasarkan kalender Islam kami sudah saling mengenal di 5 Ramadhan yang lalu. Dari awalnya saya tidak berhijab hingga sekarang berhijab semua sama saja, sosoknya tetap menghormati segala keputusan saya dalam hidup. Setelah 6 kali Ramadhan bersamanya saya hanya berharap semoga Ramadhan kali ini makin berkah dan menjadikan kami insan yang semakin dekat dengan Tuhan-nya. Assalamu'alaikum Ramadhan. Insha Allah ini jadi bulan favorit kami :)
Selamat berpuasa untuk seluruh Umat Muslim diseluruh dunia. 😊